Monday, April 9, 2007
Second Touring di Ketep n Telomoyo
Hi ... salam bikers...........

Hello bro, jumpa lagi kita di sini buat ngasih tau bro sekalian bahwa kita udah ngadain touring (second touring) pada hari Jum'at tanggal 6 April 2007 ke Telomoyo n Ketep. Banyak kejadian menarik di sana bro...

Di kawasan militer Banyubiru Ambarawa, ada aksi freestyle dadakan dari bro Yasmidi dengan bro Leman di atas Vega-Rnya, sayang take-nya nggak bisa diulang (nggak sengaja bo'). Benar-benar mencium aspal tuh motor, tapi nggak pa2.... khan biker sejati ..... tul nggak bro ?
Waktu ndaki ke gunung Telomoyo Salatiga.... kita disuguhi tontonan menarik anak muda jaman sekarang.... abis banyak nyang pacaran di sepanjang jalan naik ke sono ...... maklum udaranya mendukung..... sayang kita nggak bawa thermometer buat ngukur suhu.
Perjalanan dilanjutkan ke Ketep, Magelang.... kita jumpai Gardu Pandang.... nama kerennya Ketep Pass...sayang untuk memandang Gunung Merapi, bukan memandang para cewe..... tapi banyak juga kita jumpai cewe cantik di sana.... he.. he... penasaran khan ...?
Beruntunglah para bikers yang ngga bawa pasangan.... bisa sedikit nglaba tuh.... meski ngga nutup kemungkinan bagi yang double....
Menikmati keindahan makhluk ciptaanNya khan ngga dilarang....... setuju bro........?
Cuaca hari itu benar-benar mendukung tuk ngejalani touring, sebab cerah seharian. Cuman waktu pas pulang sekitar Maghrib dari Sumowono ke rumah....... waktu nyampe di Limbangan, hujan deras tiada henti menyambut kita sampe di Boja........ Lepas Boja, jalanan benar2 kering kerontang.......

Alhamdulillah..... kita para bikers bisa kumpul di rumah kembali dengan selamat sentosa pada jam 7 malem tuk istirahat...... n kumpul sekeluarga.

Foto2nya nyusul ya bro........... nanti abis dapet kiriman gambar............

Cheese n see u next time.......
posted by Elok Motor Club @ Monday, April 09, 2007  
4 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Elok Motor Club A motor touring club for real bikers in Semarang Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Sekretariat : Perum Jatisari Elok BSB RT.03 RW.08 Jatisari Mijen

Postingan doeloe
Archives
Konco-konco

Free shoutbox @ ShoutMix
EMC Albums

  • Esnips Album
  • Picasa Album
  • Waktoe EMC

    Balap world
    Joemlah Tamoe EMC

    free web counter
    free web counter

    Blognya Sohib EMC
    Tukeran link

    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

    Ngebanner yuk

    Kingdom of Heaven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Rizoa Maskuero 


<center>
</tr>
</marquee>
</ul>
</td>
    </tr>

 <tr>
   <tr>
                        <td class=Free Templates

    Orek2

    Template By
    Free Blogger Templates
    Bravenet.com Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket