Monday, April 30, 2007
Yamaha V-ixion Press Launching

Yamaha V-ixion Press Launching

Sabtu tanggal 7 April 2007, bertempat di Flagship Shop Jakarta Jajaran manajemen Yamaha beserta team V-ixion YMC (Yamaha Motor Company) menggelar Press Conference tentang V-ixion. Dihadiri Presiden Yamaha Motor Indonesia Yoshiteru Takahashi acara yang berlangsung selama 2 jam ini menjawab semua penasaran dari rekan-rekan Press dan rekan-rekan Club Yamaha dan Non Yamaha yang hadir di acara tersebut.
Hadir pula Project leader V-ixion dari YMC Jepang T. Mizuno, yang turut mengikuti touring Jakarta - Bandung - Jakarta bersama dengan team manajemen Yamaha yang mengikuti touring ini.Kegiatan touring berlangsung setelah press conference, dilepas oleh Presiden Yamaha Motor Indonesia rombongan bergerak menuju Bandung melalui Bogor dan Puncak, rombongan dihadang macet di sekitar Margonda, Depok selama 2 Jam. Disini tes awal V-ixion dibuktikan, selama 2 jam berlangsung, liquid cooled yang berada di mesin V-ixion bekerja tiada henti mendinginkan mesin yang bekerja keras di kemacetan tersebut. Hasilnya mesin tetap adem di kondisi yang tersiksa ini.
Perjalanan tandem touring sekaligus menguji suspensi untuk kestabilan di segala kondisi, baik sendiri ataupun berboncengan di segala medan panas, hujan, macet, tanjakan, jalanan berlubang dan berkelok.rombongan tiba di Bandung setelah setengah perjalanan didera hujan lebat dan kemacetan yang tidak mudah diurai, seluruh peserta hampir tidak ada yang merasa lelah karena didukung oleh performa V-ixion yang ringan, stabil, akselerasi bagus dan nyaman.


Rombongan langsung menuju Cihampelas Walk untuk dinner di Cafe Pisa, selama dalam dinner ini, V-ixion menjadi pusat perhatian masyarakat karena penasaran dengan V-ixion yang sudah ditunggu-tunggu.Penasaran dengan bentuk dan mesinnya yang sangat canggih dan mutakhir, penasaran untuk melihat dari dekat revolusi motor sport di Indonesia.
Hari Kedua rombongan menuju Factory Outlet di sekitar Jl. Riau, di sini pun kembali V-ixion menjadi pusat perhatian pengunjung lainnya bahkan ketika makan siang di seputaran Gasibu Bandung. Setelah makan siang, rombongan bergerak menuju Jakarta melalui rute yang berbeda, yaitu Lembang, Subang, Purwakarta, Bekasi langsung menuju flagship shop Jakarta. Disini mulai dirasakan performa V-ixion selama perjalanan dalam kondisi kecepatan tinggi dan stabilitas melibas tikungan di daerah Lembang dan mencoba pada kecepatan tinggi di Purwakarta. Sesampainya di Jakarta, rombongan kembali di hadang macet dan banjir di sekitar Pulogadung, tetapi V-ixion dengan mudah melewati genangan banjir dan akhirnya tiba di Flagship Shop Jakarta dan dilanjutkan dengan dinner.
Komentar rekan-rekan pers dan Club Yamaha dan non Yamaha sangat antusias dengan acara ini, merekapun telah membuktikan sebagai orang pertama yang mengendarai Yamaha V-ixion. Diawali dari keiritan bahan bakar V-ixion, akselerasi yang hebat dari V-ixion bahkan sampai stabilitas Yamaha V-ixion yang membuat mereka terkagum-kagum dengan V-ixion.

Wuihhh.... capekan ya bacanya....
Nanti kapan2 sambung lagi deh kalo ada artikel baru......

Cheese ... salam bikers,
Wong Ganteng
posted by Elok Motor Club @ Monday, April 30, 2007  
2 Comments:
  • At 15 May, 2007 10:29, Blogger TheJogjaTeam said…

    Mas Joko cocok jadi racer nih..: ) Katanya mau tanya ilmu ekspor ya

     
  • At 05 June, 2007 23:42, Blogger hoe said…

    saya udah pernah nyoba v-ixion ini.. 3 kali malah hehe.. waktu launching di jogja & semarang. enak banget nih motor, selain teknologinya canggih, juga ferformanya asyik punya, tarikannya enteng banget, lebih ringan dibanding scorpio.
    tapi ada ganjalan kecil di hati kami2 yang selama ini nunggangin scorpio, kayaknya ntar vixion akan menamatkan scorpio di pasaran, tapi ya.. semua tergantung yamaha motor & konsumen juga .. :D

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Elok Motor Club A motor touring club for real bikers in Semarang Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Sekretariat : Perum Jatisari Elok BSB RT.03 RW.08 Jatisari Mijen

Postingan doeloe
Archives
Konco-konco

Free shoutbox @ ShoutMix
EMC Albums

  • Esnips Album
  • Picasa Album
  • Waktoe EMC

    Balap world
    Joemlah Tamoe EMC

    free web counter
    free web counter

    Blognya Sohib EMC
    Tukeran link

    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

    Ngebanner yuk

    Kingdom of Heaven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Rizoa Maskuero 


<center>
</tr>
</marquee>
</ul>
</td>
    </tr>

 <tr>
   <tr>
                        <td class=Free Templates

    Orek2

    Template By
    Free Blogger Templates
    Bravenet.com Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket