Wednesday, May 2, 2007
Second Touring photos


Hi bros all around the world....

Ni kabar n gambar yang kita tunggu2. Akhirnya release juga photo2 hasil second touring kemaren. Sayang foto yang di jalan kaga ada, jadinya cuman foto kita yang udah nyampe tujuan.... Photo lengkap bisa dilihat di Touring photos melalui esnips atawa picasa. Kalo ada yang penasaran sama aku, lihat aja yang cengegesan di depan dg helm kuning... ganteng to ? (halah... nyombong...).Biar buka juga esnips and picasa-ku. Tapi sorry gambarnya nggak begitu jelas soale tak edit, aslinya 1 picture bisa nyampe 1,2 Mb
Nah, waktu artikel second touring, udah kita info bahwa ada freestyle dadakan dari Bro Yasmidi (pake jacket biru) ama Bro Leman (ada di row belakang pake helm). Ada produser yang mo kontak untuk peran stuntman nggak ya... Kalo Bang Andi tuh yang gede pake kaos putih, Bro Tri tuh yang tinggi besar sebelah kanan berhelm hitam waktu kita berpose mo brangkat (saat kutenteng helm kuning), Bro Agus yang di puncak ngekek di sampingku, O ya nggak lupa tuh bro Tito yang masih imut ikutan touring juga... and masih ada bros EMC laen yang gak bisa disebutin namanya.... banyak sih...(sorry tuk yang len ya...laen kali tak sebutin deh...
Udahan dulu ya, capek mo kerja nyari sesuap nasi nih

cheese
Wong bagus
posted by Elok Motor Club @ Wednesday, May 02, 2007  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Elok Motor Club A motor touring club for real bikers in Semarang Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Sekretariat : Perum Jatisari Elok BSB RT.03 RW.08 Jatisari Mijen

Postingan doeloe
Archives
Konco-konco

Free shoutbox @ ShoutMix
EMC Albums

  • Esnips Album
  • Picasa Album
  • Waktoe EMC

    Balap world
    Joemlah Tamoe EMC

    free web counter
    free web counter

    Blognya Sohib EMC
    Tukeran link

    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

    Ngebanner yuk

    Kingdom of Heaven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Rizoa Maskuero 


<center>
</tr>
</marquee>
</ul>
</td>
    </tr>

 <tr>
   <tr>
                        <td class=Free Templates

    Orek2

    Template By
    Free Blogger Templates
    Bravenet.com Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket