Monday, June 18, 2007
Mabua Semarang, Jujugan Pecinta HD Jateng dan DIY
Allo Bros...

Berikut gw dapatkan artikel tentang Mabua Semarang yang baru didirikan tuk pemuas hasrat bikers (khusus penggemar Harley Davidson) di kawasan Jateng dan DIY. Artikel ini gw download dari Suara Merdeka tanpa menambah ato ngurangin artikelnya. Smoga jadi bahan referensi ya.... Ulasan tentang Mabua perlu nggak ya..? Kasih comment dunk...

Semarang, CyberNews.
Peresmian Mabua Harley Davidson (HD) Selasa besok pagi ini memberikan angin segar pada para pecintanya, khususnya yang berada di wilayah Jateng dan DIY.
Mabua HD adalah satu-satunya dealer resmi sepeda motor buatan Amerika Serikat tersebut di Indonesia. Mabua di Semarang yang berlokasi di Puri Anjasmoro Blok G1 No 5 adalah yang ketiga di Indonesia setelah Jakarta dan Bali.
Menurut komisaris Mabua HD Semarang Kukrit SW, dealer tersebut akan memudahkan pelayanan bagi para penggemarnya yang cukup banyak di kedua provinsi tersebut. Dari sisi pengguna, lanjutnya, pembukaan Mabua HD akan memberi keuntungan tersendiri bagi para pemilik motor.
"Di Mabua tidak hanya menjual sepeda motor saja melainkan juga menyediakan aksesoris, spare part, dan juga bengkel resmi motor Harley Davidson," katanya, Jum'at.
Karena Mabua adalah bengkel berlisensi internasional maka standar pelayanannya dilakukan secara profesional. Termasuk para teknisi yang menangani servis maupun perbaikan motor tersebut.


Dijelaskan Kukrit, ada lima orang teknisi di Mabua Semarang yang telah mendapat training khusus tentang HD di Amerika Serikat. Selain teknisi ahli, peralatan yang digunakan pun canggih dan semua onderdil orisinil dari AS. "Jadi kualitasnya tidak perlu diragukan lagi," tuturnya.
Dengan dibukanya dealer dan bengkel resmi HD itu, Kukrit berharap akan semakin mempermudah pelayanan pemilik harley di Jateng dan DIY. Karena selama ini pecinta HD harus pergi ke Jakarta atau Bali untuk membeli spare part maupun servis.
Menjelang Peresmian Mabua HD dan pengukuhan pengurus Harley Owner Group (HOG), mulai siang tadi para pengendara motor besar atau bikers sudah mulai berdatangan. Raungan ratusan sepeda motor ber CC besar itu mulai membuat suasana berbeda di Kota Semarang.
Malam hari ini, para bikers dari berbagai kota dan juga berasal dari Malaysia dan Brunei Darussalam tersebut dijamu di E Plaza Simpanglima dengan berbagai hiburan.
Sedangkan besok pagi sekitar pukul 09:00, akan dilakukan peresmian dealer dan bengkel resmi Mabua Harley Davidson di kawasan Puri Anjasmoro.
Sekitar pukul 11:30, para bikers akan berkonvoi menuju Balai Kota Semarang di Jl Pemuda untuk mengikuti berbagai kegiatan disana. Diantaranya penyematan anggota kehormatan HOG kepada Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Agus Suyitno, Kapolda Jateng Irjen Dodi Sumantyawan, dan juga Pemimpin Umum Suara Merdeka Ir Budi Santoso.( saptono joko/Cn07 )
posted by Elok Motor Club @ Monday, June 18, 2007  
2 Comments:
  • At 19 June, 2007 13:19, Blogger pyuriko said…

    Yang semangat siapa yaaa, sprtnya mas Joko sendiri deh, hhehhee

     
  • At 21 June, 2007 21:50, Blogger Vie said…

    Gaya bikers di Indonesia sama gak ya kayak bikers disini? Disini cirinya rambut gondrong, jenggotan, penuh tattoo, pake kostum atas dari kulit dan nge-jeans, sepatu boots kulit, pake ikat kepala didahi, muka disangerin sambil sekali-sekali meludah. Macemlah!
    Gak semua sih!

    Lam kenal kembali, Mas!

     
Post a Comment
<< Home
 
 
Elok Motor Club A motor touring club for real bikers in Semarang Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Sekretariat : Perum Jatisari Elok BSB RT.03 RW.08 Jatisari Mijen

Postingan doeloe
Archives
Konco-konco

Free shoutbox @ ShoutMix
EMC Albums

  • Esnips Album
  • Picasa Album
  • Waktoe EMC

    Balap world
    Joemlah Tamoe EMC

    free web counter
    free web counter

    Blognya Sohib EMC
    Tukeran link

    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

    Ngebanner yuk

    Kingdom of Heaven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Rizoa Maskuero 


<center>
</tr>
</marquee>
</ul>
</td>
    </tr>

 <tr>
   <tr>
                        <td class=Free Templates

    Orek2

    Template By
    Free Blogger Templates
    Bravenet.com Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket