Tuesday, June 12, 2007
Motor terbaru Yamaha ... FAZER 250


Hi Bros all around the world...

Setelah bikin artikel dengan bahasa Inggris yang bikin lidah belipet ... (sorry bagi yang pada bingung.. gw sendiri juga kadang kaga tau artinya... he.. he..) akhirnya kembali lagi nulis postingan yang rada norak abis soalnya bahasanya kaga karuan... maklum bahasa jalanan..., jadi bagi bro yang berprofesi guru mohon maap deh kalo bahasa Indonesia gw belepotan..

Baru-baru ini denger kabar dari para pembisik yang ikut ke arah angin bertiup kalo Yamaha (Yamaha lagi.. Yamaha lagi..mana sih tuk merk laen.. jangan ketinggalan dong..) kembali akan menggebrak pasar motor dengan spek baru berkapasitas 250 cc.... setelah V-ixion launching kemaren ... Nama motor baru tersebut adalah Yamaha Fazer 250 cc .... Sekilas tampilannya mirip dengan V-ixion, hanya gedean dikit.. khan selisih 100 cc. Kalo mo detail liat gambar aja deh....


Spesifikasi Fazer 250

Fazer berkapasitas 249cc, 4 Stroke, SOHC, 1 cylinder, 2 valves. Kompresi rationya mencapai 9.8:1 dengan power yang dihasilkan sampe 21 PS pada 7500RPM. Torsi maksimum nyang dihasilin sebesar 2.1 kgf m pada 6500 RPM. Kaya V-ixion, Fazer 250 juga make' sistem injection. Ngegunain tranmisi 5 percepatan, dengan sistem kopling type basah multi plate. Tak lupa electric starter biar kaga pegel waktu mo jalan dengan bantuan aki 12V/6Amp. Isi perut tuk minum 19.2 liter...

Rem depan pake disc ukuran 282mm, n buritan tromol ukuran 130mm. Ban depan ukuran 100/80-17 ngebalut pelek n 130/70-17. Berat motor ini mencapai 137 kg.. kayanya kaga cocok tuk gw yang kecil....

Tuk kabar yang kabur.. sementara katanya baru orang Brasil n India yang bisa naikin ni motor. Kalo mo launching di Indonesia, harganya jangan tinggi-tinggi deh, ingat kocek-kocek kita dong.... Kalo Suzuki sih emang udah pernah rilis motor kapasitas 250 cc yaitu Thunder 250, cuman pasarannya anjlok... akhirnya release adiknya yaitu Thunder 125 cc yang lumayan laris.....

Udahan dulu ya ntar kita sambung lagi tuk artikel selanjutnya...

Chees.... stay tune n be here always.....
Wong Bagoes

Sources motorplus

posted by Elok Motor Club @ Tuesday, June 12, 2007  
7 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Elok Motor Club A motor touring club for real bikers in Semarang Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Sekretariat : Perum Jatisari Elok BSB RT.03 RW.08 Jatisari Mijen

Postingan doeloe
Archives
Konco-konco

Free shoutbox @ ShoutMix
EMC Albums

  • Esnips Album
  • Picasa Album
  • Waktoe EMC

    Balap world
    Joemlah Tamoe EMC

    free web counter
    free web counter

    Blognya Sohib EMC
    Tukeran link

    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

    Ngebanner yuk

    Kingdom of Heaven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Rizoa Maskuero 


<center>
</tr>
</marquee>
</ul>
</td>
    </tr>

 <tr>
   <tr>
                        <td class=Free Templates

    Orek2

    Template By
    Free Blogger Templates
    Bravenet.com Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket