Saturday, July 21, 2007
Laguna Seca : Next Prediction
Allo Bros all of EMC Reader (bukan racer lho...)

Wow... sekian waktu gw kaga sempet nyari berita n also ngebuka web dengan waktu yang lama karena banyak kerjaan, akhirnya malam ini nyempatin diri tuk nyongsong race di Laguna Seca Amerika. Biasa.. tuk prediksi race. Tuk race kali ini banyak yang sedikit berbeda dari sebelumnya.

Pertama gw mo ngulasin soal Laguna Seca Sircuit.
Sircuit ini merupakan sirkuit yang unik karena ada satu bagian sirkuit yang mendaki, then langsung dengan tekukan yang biasanya ngebikin para racer mpot-mpotan karena harus ngerem n ngejaga kestabilan motor biar ngga terdorong oleh gaya kelembaman motor. Keunikan ini ditunjang oleh panjang sirkuit yang 3610 m dengan straight line atau trek lurus 960 m (lumayan panjang), ada 7 tekukan kiri n 4 tekukan kanan. Kalo ngeliat model sirkuit ini, Ducati bakalan berjaya, karena sedikit sekali tekukan maut yang butuh skill tinggi. Di sirkuit ini, power motor benar2 rajanya, nha.. ini yang penting.. lebar sirkuit adalah 15 m.. jadi kecil kemungkinan rider berserempetan... Yang jelas bukan karakter sirkuit Eropa. Kaya komennya si Stoner sirkuit ni layaknya home sircuitnya di Aussi sana... dia paling suka sirkuit tersebut...


Rider and motornya
Di sirkuit ini gw ngejagoin si Hayden...setuju ama Iko yang telah ngebuat prediksi.. sama persis dg gw. Selain sirkuit ini miliknya, dia juga pasti mati2an ngejaga performancenya di depan para pendukungnya yang pasti 70% orang Amrik. Nggak mungkin dong dia mo ngalah sama yang laen... Apalagi 2 balapan kemaren emang Repsol Honda baru naik daun.
Yang kedua mungkin Stoner n Capirex soalnya karakter sirkuit ini cocok tuk Ducati. Lagian mereka dah ngebuktiin bahwa power Ducatilah yang terbesar dan terbaik saat ini.
Yang sebagai pelengkap, hu...hu.. Rossi n Edward bakalan bertarung mati2an di sini soalnya, Rossi ngejar ketinggalan poin sedang Edward main di negaranya sendiri...o, ya terlupa si imut Pedrosa juga ngga bakalan mo kalah.. dia khan satu team ama Hayden di Repsol... masa kalah sama Hayden yang notabene berpayung tim yang sama.. tul nggak..?
So.. godong mlinjo...walah.. tuk 5 besar.. kalo prediksi gw sih Hayden, Stoner, Rossi Pedrosa n mungkin rider Suzuki punya yaitu Hopkin and Vermeulen... (Gw sih tetep ngejagoin Rossi.. lagian tunggangan gw Yamaha punya... masa begitu aja mau berpaling.. nanti dikira ngga setia .. emang gw AC DC..)
Tapi sekali lagi prediksi tuh cuman obrolan warung kopi yang abis dihirup ntar ditinggal n mbayar.. yang mbayarin gw siapa ya...? Udah deh.. pokoknya stay tune on Motogp besok Senin Dini hari kira2 jam 3an pagi di Trans 7.. walah promosi....
Gitu dulu bros......met weekend n stay reading for the next articles...

Wong bagoes....
posted by Elok Motor Club @ Saturday, July 21, 2007  
2 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
Elok Motor Club A motor touring club for real bikers in Semarang Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket
about me
Name:
Location: Semarang, Jawa Tengah, Indonesia

Sekretariat : Perum Jatisari Elok BSB RT.03 RW.08 Jatisari Mijen

Postingan doeloe
Archives
Konco-konco

Free shoutbox @ ShoutMix
EMC Albums

  • Esnips Album
  • Picasa Album
  • Waktoe EMC

    Balap world
    Joemlah Tamoe EMC

    free web counter
    free web counter

    Blognya Sohib EMC
    Tukeran link

    Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket

    Ngebanner yuk

    Kingdom of Heaven Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket Rizoa Maskuero 


<center>
</tr>
</marquee>
</ul>
</td>
    </tr>

 <tr>
   <tr>
                        <td class=Free Templates

    Orek2

    Template By
    Free Blogger Templates
    Bravenet.com Photo Sharing and Video Hosting at Photobucket